Tips Kencan Cerdas Untuk Wanita – Waspadalah Terhadap Pria Romantis Tanpa Hati!

Wanita

Dua puluh tahun setelah sekolah menengah, saya mengadakan reuni singkat dengan kekasih remaja saya, Sue. Selama percakapan kami, Sue memikirkan kembali kehidupannya dan berkata kepada saya, “Steve, kamu pria paling romantis yang pernah saya temui.”

Pujian itu melekat dalam diri saya selama bertahun-tahun tanpa banyak berpikir sampai akhir-akhir ini. Yang saya sadari sekarang adalah menjadi lelaki yang romantis adalah sesuatu yang sangat berlebihan oleh wanita dalam budaya mainstream dewasa ini. Untuk wanita sensitif yang mencari cinta sejati, seorang pria dengan kepribadian romantis tetapi yang kurang dalam emosi hati sejati adalah salah satu jenis pria yang paling buruk untuk dilibatkan.

Inilah alasannya.

Dalam buku hubungan pemenang Penghargaan penulis Digest, Men Are Like Fish: Apa yang Harus Diketahui Setiap Perempuan Tentang Menangkap Seorang Pria, saya secara singkat menjelaskan lima bahan berikut dari pasangan cinta pria yang diinginkan:https://seksi.asia/

• Talenta: Penampilan fisik, kecerdasan / akal sehat, uang / kekayaan / kesuksesan

• Permainan: Sense of humor, keyakinan / kekuatan pribadi, keterampilan percakapan / pesona

• Hati: Kehangatan / kebaikan emosional, kemampuan untuk mendengarkan / memahami, rasa terima kasih / penghargaan

• Karakter: Tanggung jawab / kedewasaan, kemampuan menangani kesulitan, kejujuran / integritas

• Fit: Nilai-nilai kemanusiaan bersama, kebiasaan gaya hidup yang kompatibel, kepribadian yang harmonis, tujuan hubungan yang cocok

Seorang pria yang benar-benar romantis adalah orang yang menggabungkan unsur-unsur “Permainan” dan “Hati” untuk memenangkan perhatian seorang wanita yang diinginkannya. Ketika pria ini juga memiliki “Bakat” yang melimpah bersama dengan kesan umum “Karakter” yang kuat dan “Fit” yang baik, Anda memiliki tipe pria yang akan dilihat oleh wanita mana pun yang menarik pada pandangan pertama. Tapi apa yang kebanyakan wanita tidak sadari adalah bahwa mungkin untuk bertemu seorang pria dengan banyak “Game” tetapi dengan sedikit atau tanpa “Hati” atau “Karakter.”

Aku harus tahu karena itu tipe pria yang dulu.

Tumbuh ketika saya menjadi romantis terutama tentang memiliki kepercayaan diri dan gaya untuk mengesankan perempuan. Model peran tanpa sadar saya pada saat itu adalah karakter film fiksi, James Bond 007 dimainkan oleh Sean Connery. Kombinasi dari penampilan yang bagus, fisik atletis, pakaian yang bergaya, kepercayaan diri yang tinggi, keberanian, pesona, dan kecerdasan membuatnya tak tertahankan bagi wanita di Big Screen.

Namun dalam kenyataannya, karakter James Bond juga seorang pembunuh berdarah dingin dan komposer yang kompulsif. Menjadi “romantis” hanyalah bagian dari kepribadiannya. Untuk memiliki hati yang baik, welas asih, kehangatan, kelembutan, rasa terima kasih, kepercayaan, dan cinta dari pasangan hubungan sejati akan membuatnya benar-benar tidak efektif sebagai agen rahasia.

Jadi ketika sedang romantis adalah kualitas yang diinginkan untuk dimiliki seorang pria, itu tidak membuat pasangan cinta yang baik kecuali pria itu juga memiliki kualitas yang lebih baik dari hati yang baik. Pria romantis tanpa hati adalah pria paling penuh tipu muslihat namun percaya diri bahwa seorang wanita akan pernah bertemu. Dia juga akan menjadi tipe pria yang secara alamiah akan tumbuh untuk marah pada akhirnya.

Di sisi lain, pria yang kurang romantis dengan hati yang besar adalah orang yang paling menyedihkan dari sudut pandang pria. Ini adalah orang yang perlu belajar seni roman dan mengembangkan harga diri yang tinggi untuk ikut serta dengannya. Jika tidak, dia adalah pria yang dilewatkan oleh mayoritas wanita akhir-akhir ini meskipun ia memiliki jenis cinta sejati untuk memberi dan berbagi. Selama pria yang benar-benar mencintai bukanlah dead-weight romantis, dia akan menjadi pasangan cinta yang akan dicintai dan dihormati oleh seorang wanita seiring waktu.

GARIS BAWAH

Wanita yang pandai dan cerdas harus berhati-hati terhadap pria romantis yang perilakunya berorientasi pada kepribadian daripada yang berasal dari roh sejati di dalam. Dia harus dengan bijak menginvestasikan hatinya pada pasangan cinta potensial yang menghormati semua manusia dan memahami bahwa cinta secara alami tertarik ke dalam kehidupan mereka yang memberi dengan murah hati kebaikan, kasih sayang, kehangatan, rasa syukur, dan kepercayaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *