Browns Thump Memerintah Super Bowl Champs di “Monday Night Football”

setelah

Pada akhirnya, setelah lima pertandingan biasa-biasa saja, Cleveland Browns terbangun dengan cara besar pada Senin malam.

The Browns menghancurkan juara Super Bowl New York Giants, 35-14, pada “Monday Night Football,” yang disiarkan di ESPN judi online.

Ini terjadi pada periode ketika quarterback Derek Anderson sangat membutuhkan keuntungan besar untuk berada di luar kursi populer.

Dia mendapat satu, Browns membebaskan total poin terbesar mereka di musim ini, karena mereka tampil sangat baik terhadap salah satu tim paling elit dan terdalam NFC.

Pertandingan ini menunjukkan bagaimana solidnya Cleveland dapat berfungsi jika mereka tetap fit.

Quarterback Derek Anderson, dalam segala hal memungkinkan, memadatkan lokasinya sejak pendatang baru Cleveland, dengan ekspresi rendah hati, “Ini adalah orang-orang yang telah saya ceritakan kepada Anda semua,” berbicara tentang timnya. “Saya meragukan mereka.

Ini adalah salah satu jalan karier terbesar.

Penghitungan jarak terakhir Edward termasuk tangkapan touchdown 11 yard pertandingan dengan lima tangkapan untuk 154 yard dan touchdown.

Cleansing mencegat Eli Manning tiga hari, salah satunya cornerback Eric Wright mengambil 94 meter langsung kembali ke rumah Anda, sebuah pick-enam yang mengamankan takdir Giant.

Pertahanan Brown hanya sedikit membengkokkan, sehingga memungkinkan hampir seratus delapan puluh meter berlari.

Namun jangan biarkan statistik ini masuk ke Corey Williams.

Williams, seorang rekan dari garis pertahanan besar Cleveland, mengatakan setelah pertandingan, “Kami memainkan 4 kuarter yang solid.”

Semua hal dipertimbangkan, ketika Browns dapat tetap konsisten, jangan terlalu cepat menghitungnya sendiri di AFC North.

The Browns juga mendapat sedikit informasi tentang 4 Steelers yang malas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *